Selasa, 01 Juni 2010

Italia Juara, Tambah Tato


Italia Juara, Tambah Tato
INGIN TERULANG. Selebrasi Marco Materazzi dan Fabio Cannavaro saat merayakan sukses Italia menjadi juara dunia 2006 lalu. (FOTO INT)
MARCO Materazzi punya banyak cara untuk merayakan sukses Inter Milan meraih treble winners musim ini. Seperti dikutip Goal, Senin, 31 Mei, defender timnas Italia itu langsung memakai kaus bergambar trofi Liga Champion bertuliskan "Do you want this too?" untuk menggoda sang rival, Juventus. "Ini sebuah sukacita besar," serunya pada Sky Sport Italia.

Namun, yang lebih mengejutkan, saking senangnya, Materazzi yang gemar melakukan aksi kontroversial tersebut menambah tato di tubuhnya. Pada lengan bagian luar, terukir gambar trofi Liga Champions dengan pita Nerazzurri dan tanggal bersejarah 22-5-2010, momen Inter meraih gelar juara.

Hal tersebut bukan kali pertama dilakukan Materazzi yang dikenal sebagai bek tanpa kompromi. Pesepakbola yang memang gemar mentato tubuhnya itu telah mengukir trofi Piala Dunia ditubuhnya usai mengantar Italia menjadi juara di tahun 2006. Bahkan ia berencana menambah tato jika Italia berhasil menjadi juara dunia tahun ini.

"Momen besar seperti ini tak akan terjadi dua kali. Saya mungkin akan menambah tato lagi jika Italia berhasil menjuarai Piala Dunia 2010," ungkap Materazzi. (yuk)

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates